Penatua Vicky Lumentut Pimpin Ibadah Paskah GMIM Pniel Tulap

Penatua Vicky Lumentut saat memimpin Ibadah.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin ibadah perayaan Paskah di Jemaat GMIM Pniel Tulap, Kecamatan Kombi Minahasa, Minggu (1/4).

Ibadah ini diikuti anggota jemaat setempat bahkan warga Desa Tulap yang ada di luar desa. Disana terdapat rumah-rumah yang dihiasi dengan indah oleh masing-masing kolom.

Dalam khotbahnya, Walikota GSVL yang juga sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), dari bacaan Alkitab Matius 16 ayat 1 sampai 16, mengatakan peristiwa kematian dan kebangkitan Yesus telah memberi warna dalam kehidupan manusia sekarang.

“Jika tidak ada peristiwa kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus, maka perayaan Paskah tidak akan kita rayakan. Sehingga, peristiwa di bukit Golgota dan Taman Arimatea menjadi sangat penting bagi kita sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus,” tukas Penatua Vicky Lumentut.

Tambahnya, umat Kristen terutama warga GMIM untuk senantiasa mengabarkan kabar baik bukan kabar-kabar yang sifatnya hoax yang tidak jelas beritanya serta menghindari diri dari perbuatan dosa.

Ibadah ini dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Roy Mewoh bersama Sekretaris Kabupaten Jefry Korengkeng, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara Marthen Manoppo dan anggota DPRD Sulut Billy Lombok, Kepala Inspektorat Manado Hans Tinangon. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020