Resmi Mendaftar di PDIP, Kandoli Siap Dampingi James Sumendap

MITRA-Meskipun datang sendiri ketika diundang oleh tim penjaringan PDIP untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati di Pilkada Mitra 2018, Ronald Kandoli mengaku tak patah semangat.

Ronald Kandoli resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati mitra, Jumat (24/11/2017)

Dihadapan tim penjaringan PDIP, Kandoli menyatakan ucapan terima kasihnya karena diterima baik. “Sebagai kader partai saya sangat berterima kasih kepada tim penjaringan, karena diundang sebagai calon wakil bupati. Apa pun keputusan partai saya siap. Misalnya dipasangkan kembali dengan Pak James Sumendap,” aku Kandoli ketika diberikan kesempatan diwawancarai wartawan.

Lanjut Kandoli, selama berpasangan dengan Bupati James Sumendap sudah buat yang terbaik untuk masyarakat Mitra meski masih ada kekurangan.

” Memang tahun I sampai ke 3 di kepemimpinan¬† Pak James bersama saya,¬† fokus pada infrastruktur. Dan ini terbukti sudah 90 persen infrastruktur jalan di Mitra sudah mantap. Jika diijinkan lagi untuk melanjutkan ke periode kedua, kami berdua akan fokus pembangunan jalan untuk sentral pertanian,”tutur Kandoli.

Kandoli yang berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses ini mengaku akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat mitra.” Berikan waktu 10 tahun buat saya dan Pak James untuk membagun Mitra lebih baik terutama mensejahterakan masyarakat Minahasa Tenggara,” ujarnya. (mom)