Sepeda Motor Oleng, Mahasiswa Unklab Tewas Tabrak Pembatas Jalan

MANADO – Seorang Mahasiswa Unklab bernama Rian Prihamdani (20) warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang tewas setelah mengalami kecalakaan tunggal di ruas jalan Ringroad pada senin (24/04/2017) dini hari.

Dari infomasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya pemuda tersebut dengan sepeda motornya Ninja RR pergi ke Desa Kauditan untuk menghadiri sebuah acara. Setelah selesai, ia pamit untuk pulang ke rumahnya.

Dalam perjalanan korban diduga memacu kendaraanya dengan kecepatan diatas rata-rata. Saat melewati lokasi kejadian, korban hilang kendali dan sepeda motornya oleng, sehingga menabrak pembatas jalanyang berada di Ringroad. Diduga kepala korban terbentur di besi pembatas jalan, sehingga mengalami luka robek dibagian kepala, dan tangan kirinya patah, serta luka lecet dibeberapa bagian tubunya.

Warga yang melihat peristiwa tersebut, mencoba menolong korban, namun Tuhan berkehendak lain, akibat benturan serius dan luka robek dibagian kepala, korban meninggal dunia di Lokasi kejadian. Selanjutnya, warga bersama pihak berwajib mengevakuasi jenazah korban ke ruang Pemulasaran RSUP Kandou Manado, setelah itu diserahkan ke keluarganya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020