Serahkan Hewan Kurban, MOR-HJP Didoakan Imam Mesjid

MOR-HJP saat menyerahkan hewan kurban.

MANADO — Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajow (HJP) yang saat ini sudah mengantongi SK dari Partai Demokrat dan PAN, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Iduladha atau Idul Kurban 1441H, Sabtu, 30 Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan MOR-HJP saat mendatangi Mesjid-mesjid di Manado, dalam rangka penyerahan hewan kurban, yang juga saat itu dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

MOR-HJP melakukan silahturahmi dalam rangka perayaan Iduladha di Masjid Raya Ahmad Yani Kelurahan Komo Dalam, dan di Masjid SI.S Al Djufrie Kelurahan Malendeng.

Keduanya berharap, bahwa Iduladha atau Idul Kurban kali ini lebih bermakna.

“Semoga Idul Kurban dalam kondisi pandemi Covid-19 ini benar-benar lebih bermakna karena kita berkurban bersama untuk umat manusia. Selamat Hari Raya Iduladha,” ucap Mor Bastiaan yang didampingi Hanny Joost Pajouw, Ketua DPC- Partai Demokrat Noortje Henny Van Bone, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter.

Kedatangan MOR-HJP ini turut disambut hangat oleh Imam Masjid Switno Karim Spd bersama jamaah Masjid SI.S Al Djufrie Malendeng.

“Ini adalah sukacita bersama seluruh warga Kota Manado, Khususnya bagi saudara-saudara kami umat muslim, Walaupun ditengah pandemi, perayaan Iduladha ini boleh berjalan dengan baik. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020