TIM TP-PKK FC Kecamatan Tareran,Siap Sukseskan Program TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan

MINSEL!ManadoLine-Tim kesebelasan sepakbola wanita utusan TP-PKK Kecamatan Tareran, dibawah pimpinan Ketua TP-PKK Ny.Vanda Sanggor siap mengikuti dan meramaikan Piala Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Elsje Rosje Sumual dan Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Ny.Rembang-Juliwati.Selasa,26/4/2022.

TP-PKK FC Tareran, saat ini tim dilatih oleh pelatih lokal yang ada di kecamatan Tareran Bung Adrie Mokalu Sang Guru Olaraga (GO) ini terus berlatih, baik taktik dan fisik mempersiapkan diri guna mengikuti laga sepak bola wanita, pada Piala Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis,28/4/2022 dilapangan kelurahan bitung amurang .

Camat Tareran Hizkia Kondoj,S.Sos yang di dampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Donald Karundeng,SE,saat memantau kegiatan latihan ,berpesan kepada tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas, bermainlah yang terbaik untuk Kecamatan Tareran.

“Selamat bertanding semoga para Srikandi dapat mengharumkan nama Kecamatan Tareran ditingkat Kabupaten”. Tuturnya

Kepada seluruh masyarakat Tareran saya selakau Camat Tareran,Mohon Do’a dan Dukungan untuk Tim TP-PKK FC yang akan mengharumkan Kecamatan Tareran pada Laga perebutan Piala Ketua dan Sekretaris TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan. ucap Camat Tareran Hizkia Kondoj.

Turnamen Sepak bola wanita ini diikuti oleh 32 tim utusan Kecamatan -Kecamatan dengan memperebutkan Piala serta uang pembinaan bagi Juara I-IV dari Ketua TP-PKK Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual dan Sekretaris Ny. Rembang Juliwati.***(JP)