3 Program Brilian Dari MOR-HJP Untuk Anak Muda

Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone saat mendampingi MOR-HJP.

MANADO — Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Jost Pajow (MOR-HJP) yang bernomor urut 3 dan diusung 3 partai politik masing-masing Partai Demokrat, PAN dan PKB, telah menyiapkan sedikitnya 3 program brilian untuk kaum muda.

Pertama, MOR-HJP akan menambah lapangan kerja baru bagi Milenial. Bagi kedua sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini, pemerintah wajib hadir menyediakan lapangan pekerjaan untuk kaum muda.

Kedua, program ke-14 yakni menyediakan pelatihan, job center dan co-working space bagi pemuda. Dimana, Pemerintah wajib hadir mengasah keterampilan kaum muda lewat pelatihan sebelum terjun ke dunia kerja atau dunia usaha. Serta menyiapkan wadah pertukaran informasi dan jaringan diantara client-mentor-talent (klien-pelatih-bakat, red) dan ruang kerja baru. Dimana pengguna bekerja dengan orang-orang lain dari perusahaan atau organisasi yang berbeda di satu tempat.

Kedua program di atas yang tertuang dalam 14 program unggulan MOR-HJP ini, sekaligus juga bertujuan menurunkan angka pengangguran di kota Manado yang paling tinggi di Sulawesi Utara, yang kebanyakan di usia muda.

Ketiga, MOR-HJP akan menyiapkan sejumlah kegiatan pemberdayaan kaum muda, mensupport organisasi kepemudaan yang ada di kota Manado, dan akan melibatkan pejabat milenial di jajarannya.

“Itu bukti MOR-HJP merupakan paslon yang sangat concern dengan kaum muda. Dan ini patut diapresiasi, apalagi MOR-HJP merupakan paslon dengan usia milenial namun sudah sangat berpengalaman. Pastilah mereka berdua lebih mampu memahami kehidupan dan keinginan kaum muda di kota Manado,” ujar Ketua DPC Demokrat Manado, Nortje Van Bone. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020