Cerita Oknum Kontraktor Maniak Seks, Gadis Kakak Beradik di Wenang Dijadikan Pemuas Birahi  

foto ilus

 

foto ilus
foto ilus

MANADO – Pria berusia 60 tahun ini bak Don Juan asal Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Kabupaten Airmadidi. Betapa tidak, hanya sekejap dia sukses jadikan perempuan kakak beradik yang tinggal di Kecamatan Wenang ini sebagai pelampiasan nafsu bejatnya.

Ceritanya; HT alias Hen yang disebut-sebut oknum kontraktor itu awalnya menjalin hubungan selingkuh dengan MJ alias Mei. Di tengah berhubungan dengan Mei, rupanya Hen terpikat dengan kemolekan tubuh JS (21) alias Jingga, adik Mei yang sedang mekar-mekarnya tumbuh dewasa.

Saking keseringan bertamu di rumah Mei, gejolak nafsu birahi untuk mencicipi tubuh sang adik pasangan selingkuhnya pun tak bisa tertahankan.

Suatu ketika di antara tahun 2011-2012, Hen mengajak Mei ke Jakarta. Jingga pun tak lupa diajak Hen. Di sebuah kamar hotel, Hen berhasil mencabuli Jingga.

Mirisnya lagi, itu dilakukan didepan mata sang kakak, Mei. Ironisnya, Mei sendiri tak bisa berbuat apa-apa menyaksikan adiknya dijadikan budak seks pasangan selingkuhnya tersebut.

Bahkan sebelumnya, Hen juga pernah mencabuli Jingga dengan cara –maaf-  memasukan jarinya di kemaluan Jingga.

Merasa perbuatannya aman-aman saja, Hen makin ketagihan dan terus mencabuli Jingga hingga perempuan malang ini kini berusia 21 tahun.

Tak mau menanggung aib terus menerus di depan mata kakak kandung, Jingga akhirnya nekat menyeret sang kontraktor maniak seks itu ke polisi, Senin (30/1/2017)

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan membenarkan laporan pencabolan itu. “Kami sudah menerima laporan itu dan akan segera ditindaklanjuti,” jelas Siallagan melalui Kasubag Humas, AKP Roly Sahelangi. (eka/mbc)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020