Damopolii, Maringka, Rares Resmi Pimpin Partai Golkar Kota Manado

Maykel Damopolii menerima pataka Partai Golkar Usai terpilih sebagai Ketua Golkar Manado dalam Musda. (foto: manadoline)

Manadoline, Manado — Usai menggelar hajatan penting yaitu Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Four Points, Partai Golkar Kota Manado kini telah memiliki kepengurusan harian untuk periode 2020-2025.

Kepengurusan tersebut, didasarkan pada Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara dengan nomor:KEP-28/DPD-PG/SULUT/2020 tertanggal 31 Agustus 2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kota Manado.

Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua DPP Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu dan Sekretaris Raski A. Mokodompit tersebut, mengesahkan Maykel Damopolii sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Manado.

Dalam SK tersebut, terdapat nama Meikel Stif Maringka yang dipercayakan untuk menjabat Sekretaris bersama Conny Rares sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kota Manado.

Baik Maykel Damopolii, Meikel Stif Maringka dan Conny Rares, ketiganya diamanatkan untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi diantaranya mendaftarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung Partai Golkar.

“Ini adalah sebuah kepercayaan besar yang diberikan partai dan kami akan menjalankan semua tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya untuk kebesaran Partai Golkar di Kota Manado,” kata Meikel Stif Maringka saat dihubungi manadoline via whatsapp, Rabu (02/09/2020).

Meikel Stif Maringka menyebutkan pihaknya bersama dengan tim formatur Musda masih akan bertugas melengkapi komposisi dan personalia Partai Golkar Kota Manado periode 2020-2025 sebagaimana diamanat dalam SK tersebut.

“Ya, kami bersama tim formatur Musda masih akan melengkapi komposisi dan personalia Partai Golkar Kota Manado masa bakti 2020-2025,” ujarnya.

Legislator ibu kota Provinsi Sulut itu berharap, dengan terpilihnya Maykel Damopolii sebagai ketua terpilih bersama dengan semua pengurus harian yang baru, bisa kembali membangun semangat para kader berjuang bersama untuk kebesaran Partai Golkar. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020