E2L Siap Hadang JS di Pemilukada 2018

E2L saat melakukan mengunjungi warga didampingi tim pemenangan.

RATAHAN — Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah semakin dekat. Figur-figur yang bakal mencalonkan diri sudah mulai nampak, dengan program-program jitu yang bisa menghabat laju James Sumendap (JS) meraih dua periode sebagai bupati.

E2L saat melakukan mengunjungi warga didampingi tim pemenangan.

Salah satu figur yang bakal menghambat laju JS diperiode 2018-2023 yakni Ely Engelbert Lasut, atau yang lebih dikenal dengan E2L.
Mantan Bupati Talaud tersebut menjelaskan telah menyiapkan beberapa strategi dengan harapan bisa menimbulkan efek kejut.
“Sudah ada strategi yang kami terapkan salah satunya pendekatan modern, tentunya dengan gaya dan cara-cara yang terukur. Dengan harapan bisa membuat kejutan,” ucap E2L, Kamis (13/4/2017)
Suami dari Telly Tjangkulung (T2), yang juga mantan Bupati Mitra tersebut membeberkan telah menyiapkan 9 program handal yang akan menghambat kemenangan JS di Pilkada 2018.
“Ada sembilan program yang kami siapkan, namun itu tidak bisa disebutkan sebelum dijalankan,” kata sambil tersenyum.
Sementara itu, salah satu tim pemenangan E2L, Fitri Tawo menjelaskan, sudah “mengantongi” sekira 6000 KTP.
“Sudah masuk 6000 KTP, bukti dukungan masyarakat kepada E2L ditambah pemilih pemula. Namun jangan disalah artikan, karena kami tidak mengambil KTP warga, tapi kami hanya mendata dan KTP hanya kami foto,” tandas Fitri. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020