Hadiah Utama Motor Kawasaki, 700-an Croser Adu Nyali di ‘Manado Trail Adventure 2018’  

Ratusan croser adu skil di Manado Trail Adventure 2018.

MANADO – Manado Trail Adventure 2018 dibuka secara resmi Walikota Dr. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, Selasa (11/9/2018) pagi.

Lomba adu nyali ini dilaksanakan di Kawasan Grand Kawanua City Walk Mapanget dengan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor Kawasaki.

“Semoga kejuaraan ini lancar dan sukses sampai selesai. Bbukan hanya juara yang dicari tapi bagaimana para peserta sudah bisa saling mengenal satu sama lain,” ujar Lumentut.

Iven yang diikuti 700 crosser akan dijadikan sarana untuk mencari crosser muda andalan Kota Manado yang mampu berprestasi tidak hanya di Sulawesi Utara, tetapi sampai ke tingkat nasional maupun internasional.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kota Manado yang telah mensukseskan iven Manado Fiesta 2018.

Sepeda motor Kawasaki hadiah utama juara Manado Trail Adventure 2018.

“Terima kasih dan saya beri apresiasi kepada PKB Wilayah Mapanget dan KNPI Manado yang menggagas acara ini,” pungkasnya.

Tim Kawangkoan Bersatu merupakan peserta terbanyak. Pembukaan tersebut turut dihadiri Kadispora Manado, Laurens Umboh, Kabag Pemerintahan dan Humas, Steven Runtuwene dan Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu.

Manado Trail Adventure ini dilaksanakan KNPI Manado bersama P/KB GMIM Rondor Paniki Bawah yang dibcak up Pemkot Manado lewat Dispora Manado. ***

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020