Ini Tugas Awal Yang Dikatakan Kandoli Kepada Sekda Mitra

Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli saat melantik Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi.
Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli saat melantik Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi.

MANADO — Setelah resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Robby Ngongoloy ME MSi diminta untuk langsung bekerja. Salah satunya mengawal proses audit keuangan yang sementara dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal itu dikatakan Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli saat menyampaikan sambutan usai melantik Sekda Robby Ngongoloy di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (12/3/2018).

“Masih banyak tugas yang harus kita selesaikan, salah satunya mengawal proses audit yang sementara dilakukan BPK di Minahasa Tenggara. Dan saya minta Sekda Mitra untuk dapat mengawal apa yang sedang dikerjakan BPK di Pemkab Mitra, agar semuanya bisa berjalan dengan baik,” kata Kandoli.

Ia juga berharap eselon II dan III untuk bisa bersinergi dengan Sekda yang baru, agar apa yang hendak dikerjakan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Dan saya berharap peran dari Sekda yang baru untuk dapat bersinergi dengan para Eselon II dan III supaya audit BPK bisa berjalan lancar,” harap Kandoli. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020