Lomban Buka BYF 2019

Pelaksanaan Bitung Yoga Festival 2019. (Foto: HMP)

BITUNG – Ajang BYF (Bitung Yoga Festival) 2019 dibuka Wali Kota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Khouni Lomban Rawung, Rabu (02/10/2019) bertempat di aula rumah jabatan walikota.

Dalam sambutannya Lomban mengaku menyambut baik dan gembira terlaksanannya kegiatan tersebut, sembari mengapresiasi kepada pihak TP PKK Kota Bitung yang telah memprakarsai terlaksananya BYF sebagai rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2019. “Selain itu, Bitung Yoga Festival selalu menjadi media untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan apalagi bagi mereka yang menderita kangker,” kata Lomban.

Dikatakan juga, yoga adalah jenis olahraga yang pamornya terus menanjak dimata publik, juga dapat diartikan sebagai aktivitas yang membawa jiwa dan raga kembali menuju kesadaran. “Saya mengajak, mari kita bersama kita tingkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan untuk berperilaku hidup sehat guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” katanya.

Olehnya Lomban berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan tekun, dan memanfaatkan BYF dengan sebaik-baiknya, sehingga ada manfaat besar yang dapat kita rasakan khususnya dalam menciptakan masyarakat yang sehat baik jasmani maupun rohani.

Hadir pula para Asisten Setda Kota Bitung yakni Oktavianus. Tumundo dan Jeffry Wowiling, Ketua DWP Ny. Rinny Pangemanan Tinangon, Ketua Harian Bitung Yoga Festival Syanet Watuna dan guru Yoga Caroline Ang dari Surabaya, serta para donatur.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020