OKLBI Terus Kembangkan Semangat Melayani Memberkati

Allan Berty Lumempouw Ketua Umum Ormas Kristen Laskar Benteng Indonesia. (Foto: Herry Lengkong)

BITUNG – Melayani dan Memberkati menjadi moto dari Ormas Kristen Laskar Benteng Indonesia (OKLBI) dalam mengembangkan “sayap” ke sejumlah daerah. “Syukur puji kepada Tuhan, sebab kehadiran Ormas Kristen Laskar Benteng Indonesia bisa diterima oleh lapisan masyarakat,” ungkap Ketua Umum OKLBI, Allan Berty Lumempouw.

Bahkan kata Lumempouw, saat ini OKLBI sudah terdaftar resmi sebagai ormas nasional di Kementerian Hukum dan Hak Assasi Manusia Republik Indonesia. “Lumayan lama kami sempat menunggu proses pengurusan administrasinya di Kementerian Hukum dan HAM RI. Tapi kembali kami panjatkan syukur kepada Tuhan, karena OKLBI bisa terdaftar resmi sebagai ormas nasional,” ujar Lumempouw.

Saat ini lanjut Lumempouw, kepengurusan OKLBI sudah berhasil membentuk pengurus di tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) sebanyak 13 daerah dan ditambah dengan Divisi Mobil dan Motor OKLBI dan Divisi Cyber OKLBI. “Dari 13 DPW yang ada, terdapat satu DPW yang berkedudukan di Republik Irlandia. Sedangkan empat lainnya dari luar Propinsi Sulawesi Utara yakni DPW DKI Jakarta dan DPW Papua, DPW Jawa Timur dan DPW Kepulauan Nias,” beber Lumempouw.

Sampai saat ini ditambahkan Lumempouw, OKLBI masih terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama dalam satu Komando Pasukan Kristus untuk melayani dan memberkati.(ml)

Data Kepengurusan:

  1. DPW Minahasa
  2. DPW MITRA
  3. DPW MINSEL
  4. DPW BOLMONG
  5. DPW MANADO
  6. DPW MINUT
  7. DPW BITUNG
  8. DPW TALAUD
  9. DPW PAPUA
  10. DPW JAWA TIMUR
  11. DPW DKI JAKARTA
  12. DPW KEP NIAS
  13. DPW REP IRLANDIA (LN)
  14. Divisi Mobil dan Motor OKLBI
  15. Divisi Cyber OKLBI
    Sumber: Bidang Humas dan Infokom OKLBI
IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020