Wujudkan Visi Misi Pembangunan GSVL-MOR, PUPR Percepat 8 Proyek Prioritas

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Kepala Dinas PUPR Bart Assa.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Kepala Dinas PUPR Bart Assa.

MANADO – Wujudkan visi dan misi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan terkait pembangunan infrastruktur dan fasilitas layanan publik di tahun 2018, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado percepat 8 proyek prioritas.

Dimana, hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Manado Bart Assa pembangunan infrastruktur di tahun anggaran 2018, miliki 8 proyek prioritas. Yang mana, beberapa proyek diantaranya sudah dibangun dari tahun 2017, dan dilanjutkan pembangunannya pada 2018, demi memaksimalkan pelayanan public.

“Ke-8 proyek prioritas diantaranya lanjutan pembangunan RSUD God Bless Manado, yang utamanya gedung Poliklinik, pembangunan bangunan pelengkap seperti IPAL, hangar ikan dipasar Pinasungkulan dan Malalayang, lanjutan pembangunan Graha Religi, lanjutan penataan lintasan pacuan kuda dari tribun VIP, pembangunan drainase sub catchment anak sungai Sario, pembangunan tahap pertama Kantor Walikota di Mapanget, perintisan dan pembangunan jalan baru di beberpa ruas jalan, dan jalur evakuasi gawat darurat untuk ambulance di ruas jalan Bahu Malalayang,” terang Kadis PUPR Assa.

Tambahnya, pembangunan proyek prioritas ini merupakan bentuk wujud dari janji politik Walikota Manado dan Wakil Walikota. “Mohon doa dan dukungan, semoga rencana pembangunan yang sudah ditata ini berjalan lancar dan maksimal,” pungkas mantan Kaban Bappeda Manado ini. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020