Masih Situasi Covid-19, Seleksi Paskibraka Manado 2021 Dibagi Per Rayon

Panitia tim seleksi rapat persiapan rekrutmen calon Paskibraka Manado 2021.

MANADO — Seleksi calon Paskibraka Manado 2021 kali ini lain dari tahun sebelumnya. Menyusul sampai saat ini ibukota provinsi Sulut ini masih disulut wabah pandemic covid-19.

Sebagaimana hasil rapat persiapan seleksi yang dibuka Kadispora Manado, Tonny Mamahit, Rabu (3/3/2021) di kantor Dispora, panitia tim seleksi memutuskan rekrutmen capas dilakukan per rayon

Hadir dalam rapat, Kabid Pemuda dan Olahraga Victor Sinjal, bersama Tim Seleksi Calon Paskibraka Kota Manado dan utusan beberapa anggota Pengurus PPI Manado dari Bidang Hukum dan HAM dan Bidang SDM.

 “Proses seleksi rencana 6 Maret secara rayon tidak full peserta dan itu diselenggarakan terjadwal karena masih dengan situasi pandemic,” jelas Mamahit.

Pengalaman pahit tahun 2020, proses seleksi hanya sampai pada tahap penjaringan karena diperhadapkan dengan wabah covid-19. “Pada akhirnya tidak berlanjut. Sehingga pelaksanaan 17 Agustus waktu itu kita pakai Paskibraka tahun 2019. Tapi syukur puji Tuhan, bulan Februari ini kota Manado sudah berada di zona Orange,” ujarnya.

Panitia yang sudah terbentuk diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang mulia ini sehingga mendapatkan anggota Capas yang akan melaksanakan tugas tanggung jawab Negara dengan baik. (swb)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020